Tags

, , ,

31 Mei 2011..

Hmmm.. Udah lama kartu ATM Niaga saya hilang. Bosen juga kalau tiap transaksi baik itu transfer ataupun tarik tunai mesti ngantri di bank. Udah cape ngantrinya, mahal pula potongan fee-nya. Tiap transaksi mesti dipotong 10 ribu. Akhirnya mendingan bikin atm baru saja deh dengan membuat Surat Kehilangan Dari Kepolisian terlebih dahulu. Cara pembuatan surat kehilanganya  saya posting di sini.

Jam sepuluh begitu bel waktu istirahat, saya langsung meluncur ke bank Niaga yang ada di kantor tempat saya kerja. Begitu masuk ternyata belum ada nasabah lain, jadi kebagian antrian no 1 deh. Ditanya ama teller, ada yang bisa dibanttu? Mau buat ATM baru saya bilang. Terus dia minta surat kehilangan dari kepolisian dan KTP. Saya putuskan untuk buat ATM yang langsung jadi saja, tanpa nama dan foto. Nunggu kurang lebih 7 menit. Dah beres tuh kartu ATM niaga saya yang baru. Cepetkan?? Yang penting ada surat kehilangan dari kepolisian.

Sesudah dari ATM saya langsung menuju ke HRD untuk ngurusin kartu jamsostek yang hilang juga. Modalnya sama yaitu KTP ama surat kehilangan dari kepolisian. Katanya segera diproses. Palingan juga tinggal nunggu beberaopa hari saja kan. :)